Harap Tunggu

Resmi Dilantik, Pengurus LPTQ Kec. Batu Ampar siap berjuang
Oleh Administrator 06 Mar 2020, 08:57:40 | dibaca 211 x | Kategori Berita Umum
Resmi Dilantik, Pengurus LPTQ Kec. Batu Ampar siap berjuang

Keterangan Gambar : Camat Batu Ampar, Rika Amalia, S.STP, MSi sedang melantik Kepengurusan LPTQ Kec. Batu Ampar Tahun 2020-2025 pada Kamis, 5 Maret 2020


Sebagai persiapan menyongsong MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Laut yang akan dilaksanakan di Kecamatan Jorong sekitar Bulan Juni/Juli Tahun 2020, Kecamatan Batu Ampar mulai berbenah.

Bertempat di Aula Kecamatan Batu Ampar, kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Batu Ampar periode Tahun 2020-2025 telah resmi dilantik pada kamis, 5 Maret 2020 oleh Camat Batu Ampar, Rika Amalia, S.STP, M. Si.

Camat menyambut baik dengan diresmikannya kepengurusan LPTQ yang selama ini mati suri.  Dalam sambutannya, Camat perempuan yang masih muda dan enerjik ini menekankan agar hasil MTQ tahun lalu dapat dijadikan cambuk bagi kita untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut, Kabag Kesra mewakili Ketua LPTQ Kabupaten, H. Khairani dan  para Kepala Desa se-Kecamatan Batu Ampar.

Ketua LPTQ Kec. Batu Ampar, Mulyono, S.Sos ketika dikonfirmasi, berharap agar kepengurusan ini bisa segera bekerja dan berjalan dengan kompak dalam semangat kekeluargaan.  Untuk program yang saat ini sudah di depan mata adalah melaksanakan seleksi tingkat kecamatan pada tanggal 28-29 Maret 2020 ujarnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !